Tips Menjadikan Windows 7 Genuine



Posting lagi nih...
 
Kalo sebelumnya saya memberikan trik untuk membuat Windows Xp menjadi Genuine, kali ini saya akan memberikan trik untuk menjadikan windows 7 Genuine. Berbeda dengan Windows Xp, cara untuk membuat Windows 7 Genuine relatif lebih mudah. Cara untuk menjadikan Windows 7 Genuine adalah dengan cara menghilangkan WGA Windows 7.
 
Sebelumnya ada baiknya saya jelaskan dulu tentang WGA. Windows Genuine Advantage (WGA) adalah sistem anti-pembajakan oleh Microsoft yang menyatakan keaslian produk Microsoft Windows dalam jaringan bagi beberapa sistem operasi Microsoft. Windows Genuine Advantage akan menghalangi pengunduhan dari Microsoft Download Center jika sistem operasi tersebut keasliannya tidak dapat diketahui

Nah, untuk menjadikan Windows 7 Anda Genuine dibutuhkan sebuah software yang dinamakan Chew-WGA untuk menghilangkan WGA Windows 7. Sebenarnya banyak situs yang menyediakan software untuk menghilangkan WGA Windows 7. Kelebihan dari software yang saya berikan ini adalah penggunaannya sangat mudah dilakukan dan tidak berbelit-belit,cukup dengan mengikuti perintah-perintah yang diberikan.

Chew-WGA ini juga dapat digunakan sebagai activator Windows 7. Jadi Anda tidak perlu memasukkan Serial Number saat instalasi Windows. Jalankan Chew-WGA saat proses instalasi sudah selesai.

Download Chew-WGA : mediafire
 

Catatan:  
  • Jika Anda sudah membuat shortcut My Computer pada Desktop, sebaiknya  Anda hapus terlebih dahulu shortcut tersebut sebelum menjalankan Chew-WGA.  
  • Untuk mengecek Windows 7 Anda sudah Genuine atau belum, klik kanan pada My Computer --> Propertis, lalu lihat pada bagian bawah kotak dialog sudah ada pemberitahuan bahwa Wndows 7 Anda Genuine 
                                                                                                          


    0 comments:

    Post a Comment