Cara Membuat Windows XP Bajakan Menjadi Genuine

Mungkin bagi Anda yang menggunakan Windows bajakan sudah tak asing lagi dengan judul diatas. Selain untuk menjadikan windows menjadi Genuine postingan kali ini juga dapat menghilangkan Windows Victim, bagi yang terkena victim.
Langsung saja ke topik. Berikut langkah-langkah untuk menjadikan Windows Genuine dan menghilangkan peringatan Windows Victim:


  1. Non-aktifkan telebih dahulu Windows Anda. Silahkan buka Registry Editor, caranya klik Run lalu ketikkan regedit kemudian enter. Kemudian cari HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\WindowsNT\Current Version\WPAEvents

  2. Selanjutnya rubah sedikit OOBEtimer, caranya double klik OOBEtimer hapus 2 huruf saja terserah anda.

    Setelah itu klik OK lalu keluar dari Regestry Editor.

  3. Setelah itu, kita aktifkan lagi Windows-nya dengan cara, klik Run kemudian copy kode ini %systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a paste di kotak Run, kemudian klik OK.

  4. Lalu akan muncul aktivasi windows-nya. Pilih opsi ke- 2 Yes, I want to telephone a customer service representative to activate Windows setelah itu klik Next. Lalu tak usah anda hiraukan step-stepnya, langsung saja Klik Change Product lalu masukkan Serial Number. Setelah itu klik Update, lalu diikuti dengan Remind Me Later.

  5. Kemudian cek Genuine Windows anda dengan tool Microsoft genuine advantage diagnostic kalau sudah genuine restart PC anda.

Download Microsoft genuine advantage diagnostic : http://www.mediafire.com/?9wh2m51mti1a55b
Postng Terkait : Serial Number XP




0 comments:

Post a Comment